Kanal

Milan Selangkah Lagi Amankan Transfer Striker Muda Red Star Marko Lazetic

Penulis: Nur Afifah
25 Jan 2022, 09:05 WIB

Marko Lazetic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan striker muda Marko Lazetic dari Red Star Belgrade pada jendela transfer Januari ini.

Rossoneri tak lama lagi bakal merampungkan transfer pemain anyar pertama mereka pada mercato musim dingin ini, namun ternyata bukan bek tengah yang didatangkan. Sebaliknya, raksasa Serie A tersebut memutuskan mencari pengganti Pietro Pellegri.

Pemain U-21 Italia tersebut bergabung Milan dengan status pinjaman musim panas lalu dan negosiasi pun telah berlangsung selama beberapa hari terakhir untuk mempercepat transfer permanennya. Kendati demikian, hingga saat ini mereka belum mencapai kesepakatan dengan AS Monaco dan sang pemain bakal kembali ke Prancis sebelum bergabung Torino dengan status pinjaman.

Sebagai imbasnya, Paolo Maldini dan Ricky Massara pun mencari penyerang tengah baru berusia muda Januari ini dan tampaknya mereka telah menemukan pemain yang tepat. Menurut kabar dari Calciomercato, duo direktur Rossoneri tersebut siap menuntaskan transfer bintang 18 tahun Red Star, Lazetic.

Kesepakatan tersebut diperkirakan bakal memakan biaya 4-5 juta euro atau Rp64-80 miliar dan layak disebutkan bahwa Torino telah menaruh perhatian pada Lazetic sebelum memprioritaskan mengejar Pellegri. Jika klub Turin tersebut berhasil memboyong eks starlet Genoa, maka Milan bakal bisa bergerak bebas untuk mengejar bintang Red Star tersebut. Menarik untuk disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang nantinya mengingat segala kemungkinan masih dapat terjadi di bursa transfer.

Artikel Tag: Lazetic, Red Star, Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru