Kanal

Milan Ingin Dua Pemain di Setiap Posisi, Dua Area Jadi Prioritas

Penulis: Nur Afifah
17 Sep 2020, 01:06 WIB

Ivan Gazidis dan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menginginkan dua pemain di setiap posisi, namun dua area bakal menjadi prioritas mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Meski dengan fakta bahwa perjalanan Rossoneri untuk musim 2020-21 ini bakal dimulai Jum'at (18/9) dini hari nanti, perhatian justru banyak tersita pada mercato mereka.

Raksasa Serie A tersebut telah mendatangkan Brahim Diaz, Sandro Tonali, dan Ciprian Tatarusanu sekaligus mengamankan pembaharuan kontrak Zlatan Ibrahimovic dan transfer permanen Ante Rebic.

Menurut kabar dari Tuttosport edisi Rabu (16/9) kemarin, langkah manajemen mungkin belum berhenti di sana. Hal tersebut lantaran strategi transfer Milan, yang sejauh ini tampak jelas dan presisi, bertekad memiliki dua pemain pada setiap posisi di lapangan.

Outlet tersebut mengklaim bahwa sebagian besar alasan di balik keputusan tersebut adalah fakta bahwa Rossoneri akan bertandingan dalam tiga kompetisi musim ini, yakni Serie A, Liga Europa, dan Coppa Italia, yang berarti mereka akan memainkan lebih dari 50 pertandingan.

Allenatore Stefano Pioli dan pihak manajemen paham betul bahwa pemain pengganti yang memiliki kualitas yang sama atau mirip dengan para starter sangat diperlukan agar mereka bisa bersaing secara efektif dalam tiga kompetisi tersebut.

Kendati demikian, ada dua area yang menjadi prioritas utama Milan musim panas ini, yakni seorang gelandang dan bek tengah baru, sementara peluang lain di bursa transfer akan dipelajari selama prosesnya.

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru