Kanal

Milan dan Sampdoria Capai Kesepakatan Transfer Pinjaman Gabbia

Penulis: Nur Afifah
26 Jan 2022, 21:05 WIB

Matteo Gabbia (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Sampdoria dikabarkan telah mencapai kesepakatan terkait transfer pinjaman Matteo Gabbia, meskipun transaksi mungkin belum akan direalisasikan.

Gabbia mendapat kepercayaan menjadi starter akibat kasus COVID-19 yang menghantam lini pertahanan Rossoneri dan ia pun tampil sangat meyakinkan dalam pertandingan melawan AS Roma dan Venezia, namun mungkin menunjukkan beberapa kekakuan yang membuat klub berpikir memberinya jatah waktu bermain secara kontinyu hingga akhir musim bakal membantunya.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Milan telah mencapai kesepakatan dasar dengan Sampdoria terkait transfer pinjaman bek tengah 22 tahun tersebut, namun sebelum memberinya lampu hijau pasti untuk meninggalkan klub, manajemen ingin mengamankan satu pemain baru di posisi tersebut terlebih dahulu.

Il Samp menyadari sikap Rossoneri, namun mereka tengah bergegas mendapatkan pemain bertahan baru menyusul kesulitan mereka belakangan ini, dan Fazio telah ditawarkan Roma kepada mereka beberapa hari terakhir. Direktur olahraga Faggiano ingin memberikan tambahan kekuatan kepada pelatih Roberto D'Averza, dan saat produk jebolan akademi Milanello masih menjadi pilihan utama, tak menutup kemungkinan akan ada kejutan-kejutan lain.

Meskipun tidak ingin meninggalkan Milan, Gabbia sendiri mungkin akan mempertimbangkan peluang hijrah agar bisa mendapatkan jatah waktu bermain secara kontinyu mengingat ia telah memasuki usia yang perlu banyak pengalaman sehingga bisa mendukung perkembangan kariernya dan Sampdoria mungkin bisa menjadi solusi tepat baginya, meskipun segala kemungkinan masih dapat terjadi.

Artikel Tag: Gabbia, Milan, Sampdoria

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru