Kanal

Mikel Arteta Merasa Terhormat Bisa Melatih Skuat 'Unik' Arsenal

Penulis: Rheza Hendrian
03 Okt 2022, 16:55 WIB

Manajer Arsenal yakni Mikel Arteta, merasa terhormat bisa menangani skuat unik yang saat ini dimiliki oleh The Gunners / via Getty Images

Berita Sepakbola: Arsenal terus melanjutkan tren positif di Premier League musim ini usai membungkam Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Manajer The Gunners yaitu Mikel Arteta, berharap tren positif ini bisa terus berlanjut untuk waktu yang lama.

Pada laga derby London Utara yang berlangsung di Emirates Stadium (1/10), Arsenal sukses menggebuk Tottenham Hotspur dengan skor meyakinkan 3-1.

Kemenangan itu pun memantapkan posisi The Gunners di puncak klasemen sementara Liga Inggris, dan nama Mikel Arteta mendapatkan apresiasi dari banyak pihak atas prestasi tersebut.

Ketika ditanya oleh awak jurnalis apakah Arteta sedang membuat legacy bersama timnya saat ini, manajer asal Spanyol tersebut berkata:

"Saya tidak tahu. Tapi kalau itu memungkinkan, saya pasti senang melakukannya," ucap Arteta seperti dilansir dari Sports Mole.

"Apa yang coba kita lakukan sekarang adalah bukan cuma soal bersikap profesional saja. Kalau hasil yang kita dapatkan memungkinkan kita untuk membuat sejarah, maka saya akan senang melakukannya."

"Saya sudah katakan berulang kali, untuk bekerja dengan para pemain ini merupakan sebuah kehormatan untuk saya," lanjutnya.

"Rasanya sungguh luar biasa menyaksikan gairah serta kesenangan mereka bermain untuk tim ini."

"Anda bisa merasakan keunikan tersebut dan ini sungguh nyata."

"Saya senang bisa menjadi bagian dari klub ini, baik itu sebagai pemain dan juga manajer," tutup Arteta yang sudah menangani Meriam London sejak 2019 ini.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru