Kanal

Mike Krack Puas dengan Hasil Tes Pramusim Aston Martin

Penulis: Senja Hanan
26 Feb 2024, 23:10 WIB

Mike Krack Puas dengan Hasil Tes Pramusim Aston Martin

Berita F1: Tim Aston Martin mampu mempersiapkan diri dengan baik untuk musim mendatang pada tes pramusim di Bahrain. Bos tim Mike Krack memberikan keseimbangan positif dan mengatakan apa yang dia harapkan tahun ini.

Pebalap Aston Martin Fernando Alonso dan Lance Stroll berbagi pekerjaan selama tiga hari tes pramusim di Bahrain. Di dua hari pertama, pemain Spanyol itu menjadi starter, lalu sore harinya giliran rekan setimnya yang asal Kanada. ​

Di hari terakhir, Stroll menjadi orang pertama yang berada di belakang kemudi, sementara Alonso menyelesaikan tes putaran terakhir menjelang pembuka musim, yang juga akan berlangsung di Sirkuit Internasional Bahrain pekan depan. Secara total, keduanya menyelesaikan lebih dari 379 lap, banyak mencoba dan rajin mengumpulkan data pada AMR24, yang digambarkan oleh bos tim Mike Krack sebagai kemajuan setelah gladi bersih.

"Dari sudut pandang kami, ini adalah operasi pengujian yang sukses. Kami fokus mengerjakan program kami dan menyelesaikan pemeriksaan dan pengujian sistem seperti biasa. AMR24 bekerja dengan andal dan kami dapat belajar banyak tentang mobil tersebut. Kami juga telah memperhatikan bahwa kami telah mengambil langkah maju di musim dingin."

“Kami telah mampu meningkatkan di beberapa bidang utama dan kami juga memiliki beberapa proyek pengembangan yang direncanakan untuk musim panjang yang terbentang di depan kami, beberapa di antaranya sangat menjanjikan,” jelas pria asal Luksemburg berusia 51 tahun itu.

"Kami menghormati kompetisi ini, dan ujian ini telah menunjukkan bahwa seluruh lapangan akan sangat ketat musim ini, Dan kami menantikan apa yang akan terjadi di depan."

Artikel Tag: aston martin, Mike Krack

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru