Kanal

Michael Porter Jr Ingin Tembus Skuat All-Star Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
21 Sep 2021, 16:31 WIB

Michael Porter Jr ingin terpilih masuk skuat All-Star musim depan. (Gambar: Denverstiffs)

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Michael Porter Jr memasang target yang cukup tinggi untuk NBA musim 2021-2022 mendatang. Ia ingin menembus skuat All-Star untuk kali pertama dalam kariernya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Michael Porter Jr adalah pemain yang penuh dengan potensi. Ia sejatinya dipilih pada urutan lima besar pada ajang draft. Namun karena riwayat cedera punggung, Porter jatuh ke urutan 14 (bersama Denver Nuggets).

Pada musim perdananya, Porter memang absen lama karena masalah punggung yang tak kunjung pulih. Ketika bermain sekalipun, rata-rata statistiknya hanya 9 poin per pertandingan. Beruntung pada musim 2021 lalu, kondisi fisiknya sudah membaik. Ia lantas mencetak rata-rata 19 poin per pertandingan.

Meski sudah meningkat pesat dan dapat perhatian dari publik, tetapi Porter enggan besar kepala begitu saja. Ia sadar bahwa perjalanan kariernya masih belum mencapai apa-apa. Ketika ditanya soal target musim depan, Porter memberi jawaban tegas.

"Target saya secara pribadi jelas ingin menembus skuat All-Star musim depan. Namun, saya juga memiliki keinginan lebih besar dengan membawa tim Nuggets menjadi juara. Saya ingin menjadi pemain yang berkontribusi besar dalam kesuksesan itu. Meraih kemenangan di level tertinggi adalah impian hampir semua pebasket profesional," ucap Porter.

Dengan kondisi Jamal Murray yang belum pulih total dari cedera ACL, tentu Porter bakal dapat kepercayaan besar dari Mike Malone. Ia tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan emas itu.

Artikel Tag: Michael Porter Jr, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru