Kanal

Michael Carrick: Tinggalkan MU Adalah Keputusan Saya Sendiri!

Penulis: Demos Why
03 Des 2021, 08:21 WIB

Michael Carrick. (Foto: Maria Jose Segovia/DeFodi Images)

Berita Liga Inggris: Caretaker Manchester United, Michael Carrick, membantah kabar yang menyebutkan kepergiannya dari Old Trafford karena ruang ganti tim mulai tidak kondusif. Carrick memastikan bahwa keputusannya untuk meninggalkan MU murni karena kehendak dirinya sendiri.

Tak berselang lama setelah meraih kemenangan 3-2 atas Arsenal dini hari tadi, Manchester United mengonfirmasi bahwa Michael Carrick telah memutuskan untuk mundur dari perannya di tim utama. Hal itu lantas membuat beberapa pihak menilai kepergian Carrick dari posisi staf pelatih United disebabkan oleh ruang ganti tim mulai tidak kondusif.

Namun Carrick membantah kabar tersebut. Sang legenda klub memastikan bahwa keputusannya meninggalkan Man United adalah murni keputusannya sendiri dan bukan karena hal lainnya.

"Ini 100 persen keputusan saya sendiri," ujar Carrick kepada MUTV.

Carrick mengakui bahwa keputusannya itu diambil dalam satu pekan terakhir. Meski demikian Carrick akan selalu memberikan dukungan penuh bagi Ralf Rangnick dan para penggawa Setan Merah.

"Saya mengambil keputusan ini dalam satu pekan terakhir," ujarnya melanjutkan.

"Saya sangat menghormati klub dan saya juga menghormati manajer yang datang. Saya ingin mengambil keputusan sebelum melakukan kontak dengan mereka atau berbicara dengan manajer baru. Tak ada perselisihan sama sekali dan saya pikir keputusan ini sudah tepat bagi kebaikan klub serta memberikan jalan bagi Ralf [Rangnick]."

"Keputusan ini sudah final dan saya bahagia telah melakukannya," tutup Carrick.

Artikel Tag: Michael Carrick, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru