Kanal

Meski Tinggalkan Brighton, Milan Tetap Nggak Melirik Roberto De Zerbi

Penulis: Uphit Kratos
20 Mei 2024, 01:00 WIB

Roberto De Zerbi

Berita Liga Italia: Roberto De Zerbi akan meninggalkan Brighton and Hove Albion. Bayern Munich jadi favorit untuk merekrutnya, karena AC Milan tidak melakukan kontak.

Ide untuk menjadikan Roberto De Zerbi sebagai pengganti Stefano Pioli telah menarik perhatian banyak pendukung Rossoneri, yang merasa bahwa mungkin halangan terbesarnya adalah klausul pelepasan dalam kontraknya.

Hal tersebut telah dihilangkan hari ini dengan pernyataan dari Brighton and Hove Albion yang mengonfirmasi bahwa mereka setuju untuk mengakhiri kesepakatan dengan persetujuan bersama.

Namun, laporan awal menunjukkan bahwa hal tersebut tidak mengubah situasi di kubu AC Milan, karena pemilik dan direktur klub tidak pernah mempertimbangkan mantan pelatih Sassuolo tersebut dalam daftar mereka.

Gerry Cardinale, Geoffrey Moncada dan penasihat Zlatan Ibrahimovic tampaknya lebih memilih pelatih internasional daripada pelatih asal Italia, meskipun pelatih asing telah berjuang keras di Serie A dalam beberapa tahun terakhir.

Ada banyak alasan mengapa De Zerbi akan sangat tergoda dengan pendekatan dari Milan, karena ia tumbuh di akademi muda mereka dan merupakan pendukung fanatik Rossoneri sejak lama.

Meskipun begitu, pemilik saat ini tidak pernah mendekati De Zerbi dan tidak menganggapnya sebagai salah satu pesaing untuk bangku cadangan, tidak seperti Paulo Fonseca, Sergio Conceicao dan Mark van Bommel.

Beberapa sumber mengatakan bahwa mantan pelatih Shakhtar Donetsk tersebut akan pindah ke Jerman dan bergabung dengan Bayern Munich, karena Thomas Tuchel tidak akan bertahan.

Bayern memiliki sejarah dengan pelatih asal Italia seperti Giovanni Trapattoni dan Carlo Ancelotti.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, Brighton and Hove Albion, Bayern Munich, AC Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru