Kanal

Meski Baru Kalah, Gian Piero Gasperini Menilai Milan Tim Yang Kuat

Penulis: Uphit Kratos
25 Feb 2024, 21:15 WIB

Gian Piero Gasperini

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menilai jika AC Milan tetap tim yang kuat, meski mereka baru menelan dua kekalahan beruntun, termasuk dari AC Monza.

AC Milan akan berhadapan dengan Atalanta dalam pertandingan Serie A. Rossoneri dalam kondisi yang kurang baik setelah mengalami dua kekalahan secara beruntun dari AC Monza dan Rennes di Europa League.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, pelatih Gian Piero Gasperini menilai jika Milan masih tim yang kuat, meski sebelumnya mereka juga pernah mengalahkan anak asuh Stefano Pioli di Coppa Italia.

"Milan tetaplah tim yang sangat kuat, terlepas dari kekalahan mereka dari Monza, karena sebelumnya mereka meraih serangkaian hasil yang membawa mereka hampir mencapai peringkat kedua.” ujar Gasperini.

“Pertandingan antara kedua tim cenderung memiliki banyak peluang mencetak gol, jadi saya tidak melihat laga ini akan berakhir 0-0. Itu semua akan bergantung pada seberapa besar masing-masing tim mampu menahan serangan lawan."

Seorang pemain yang pasti akan membuat semua mata tertuju padanya adalah Charles De Ketelaere, yang gagal di Milan dan telah berkembang pesat saat dipinjamkan ke tim La Dea di bawah asuhan Gasperini.

"De Ketelaere sedang berada dalam momen terbaiknya saat ini, ia berada di jalur yang tepat, namun masih memiliki ruang untuk berkembang. Dia telah mendapatkan kembali kepercayaan dirinya dan itu sudah menjadi pertanda baik."

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, AC Milan, AC Monza, Atalanta

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru