Kanal

Menangi Derby, Gregoria Mariska ke Perempat Final Indonesia Masters 2024

Penulis: Yusuf Efendi
25 Jan 2024, 21:15 WIB

Gregoria Mariska Tunjung/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri Pelatnas, Gregoria Mariska Tunjung sukses mengamankan tempat di babak delapan besar turnamen kandang Indonesia Masters World Tour Super 500 setelah menyingkirkan kompatriotnya di tim nasional, Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Menempati unggulan kelima, Gregoria hanya butuh waktu 34 menit untuk bisa menundukkan Ester Nurumi Tri Wardoyo dua game langsung 21-5 dan 21-11 dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada Kamis ( 25/1 ) malam WIB .

Kemenangan ini membawa Gregoria.saat ini memimpin 1-0 dalam rekor head to head melawan Ester yang cukup impresif penampilannya tahun lalu .

Selanjutnya di babak perempat final Indonesia Masters 2024 pada Jumat ( 26/1 ), Gregoria Mariska akan menghadapi mantan juara dunia asal Jepang, Nozomi Okuhara yang di laga sebelumnya berhasil memulangkan tunggal putri asal Taiwan, Lin Hsiag Ti dua game langsung dengan skor yang cukup mudah 21-9 dan 21-10.

Gregoria kini menjadi harapan satu-satunya tuan rumah di sektor tunggal putri menyusul tersingkirnya Putri Kusuma Wardani yang kalah atas wakil asal Jepang, Natsuki Nidaira dua game langsung yang cukup ketat dengan skor 20-22 dan 16-21, dalam waktu 51 menit .

Selanjutnya di babak perempat final Indonesia Masters 2024 pada Jumat, Natsuki Nidaira akan mencoba memesan tempat di babak perempat final menghadapi mantan juara dunia asal Thailand, Ratchanok Intanon yang di laga lainnya menang atas pemain asal pemain asal Amerika Serikat yang menempati unggulan ketujuh, Zhang Beiwen lewat pertarungan ketat rubber game dengan skor 21-11, 8-21 dan 21-14 .

Artikel Tag: Gregoria Mariska Tunjung, Ester Nurumi Tri Wardoyo, indonesia masters 2024

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru