Kanal

Menang Lagi, Gasperini Berharap Tren Positif Atalanta Terus Berlanjut

Penulis: Rheza Hendrian
03 Okt 2022, 05:36 WIB

Gian Piero Gasperini menunjukkan ekspresi bahagia usai Atalanta menang 1-0 atas Fiorentina di pekan kedelapan Serie A (3/10) / via AP Photo

Berita Serie A: Atalanta baru saja mengalahkan Fiorentina 1-0 dalam laga pekan kedelapan Serie A yang berlangsung dini hari tadi (3/10). Manajer La Dea yaitu Gian Piero Gasperini, berharap tren positif yang dilakukan anak asuhnya bisa terus berlanjut.

Menjamu Fiorentina di Gewiss Stadium, La Dea sempat kesulitan membobol gawang tim tamu dan dipaksa bermain imbang 0-0 pada babak pertama.

Dan setelah gempuran serangan tiada henti yang mereka lakukan, anak asuh Gasperini baru bisa membuka skor di menit ke-59 melalui sepakan Ademola Lookman.

Gol dari Lookman tersebut menjadi satu-satunya gol di pertandingan semalam dan hasil ini membuat Atalanta masih bercokol di puncak klasemen sementara Serie A sejajar dengan Napoli.

Dalam wawancara seusai pertandingan kepada DAZN, Gian Piero Gasperini berharap tren positif yang didapatkan oleh timnya bisa berlanjut untuk waktu yang panjang.

"Ini adalah kemenangan yang bagus," ucap allenatore 64 tahun ini.

"Kami berkembang dalam hal permainan. Saya memang mengharapkan ini di sepanjang musim dan tim akhirnya bisa menunjukkan perubahan (dari musim lalu)."

"Kami senang dengan apa yang kami capai sekarang ini dan marilah kita terus menjaga hal ini untuk selama mungkin," lanjutnya.

"Pertandingan hari ini adalah ujian penting bagi kami dan hasil yang kami dapatkan membantu kita untuk terus bekerja lebih baik lagi," pungkas Gasperini.

Artikel Tag: Atalanta, Serie A, Gian Piero Gasperini

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru