Kanal

Menang Dari Magic, Frank Vogel Puji Keunikan LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
22 Jan 2022, 21:16 WIB

Frank Vogel beri pujian besar kepada LeBron James. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel memberi pujian besar kepada sosok LeBron James. Ia menilai LeBron sebagai salah satu pemain terunik yang pernah ditemuinya sepanjang masa.

Dalam pertandingan terakhir Los Angeles Lakers, mereka berhasil meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Orlando Magic. Lakers menang cukup meyakinkan dengan skor akhir 116-105. Adalah LeBron yang jadi pahlawan kemenangan Lakers dalam pertandingan tersebut. Pemain yang akrab dengan julukan The King tersebut berhasil menorehkan 29 poin, 7 rebound, dan 5 assist.

Statistik tersebut tentunya amatlah luar biasa mengingat LeBron sudah berusia 37 tahun. Dengan usia senja, ia masih memiliki tubuh yang kuat dan bisa memberi kontribusi sebesar itu. Tak heran, Frank Vogel sebagai pelatih merasa terkesan.

"Dia (LeBron James) adalah pemain paling unik dalam sejarah (NBA). Kami juara saat dia bermain sebagai point guard dua tahun lalu. Dia juga bisa bermain di sayap dan berperan sebagai center untuk kami. Ini sangat luar biasa, ia bisa melakukan semuanya. Bahkan, saat kariernya saat ini,  bahkan lebih luar biasa," ucap Vogel saat diwawancara oleh media setempat.

LeBron sendiri menjadi salah satu pemain yang selalu divote paling banyak dalam urusan All-Star. Musim ini, kemungkinan ia bakal dipilih sebagai kapten lagi. Kemampuan bermainnya masih sangat sulit ditandingi pemain lain yang berusia prima sekalipun.

Artikel Tag: Frank Vogel, LeBron james, los Angeles lakers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru