Kanal

Mbappe Terbuka dengan Peluang Pindah ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
21 Okt 2020, 21:58 WIB

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kylian Mbappe akan terbuka untuk pindah ke Liverpool jika dia meninggalkan PSG musim panas mendatang seperti yang diharapkan, karena striker Prancis itu "kagum dengan apa yang mereka lakukan."

Sang penyerang secara teratur dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield sejak sebelum meninggalkan Monaco ke PSG pada 2017, dengan Jurgen Klopp menjadi pengagum pemain berusia 21 tahun itu.

Tapi kebangkitannya menjadi terkenal di Paris dan menjadikannya salah satu pemain paling berharga di dunia sepak bola, yang bisa membuat kesepakatan prospektif untuk memikatnya dari Parc des Princes menjadi mahal.

Musim panas mendatang, striker muda itu akan memasuki tahun terakhir kontraknya dengan klub, dan PSG akan dipaksa untuk menjual pemilik No. 7 mereka untuk menghindari dia pergi secara bebas transfer pada 2022.

Apakah The Anfield Gank mampu untuk merekrut Mbappe masih harus dilihat, tetapi jurnalis Prancis yakni Julien Laurens yakin The Reds "akan terlibat dalam pembicaraan" saat penyerang muda itu mempertimbangkan langkah selanjutnya.

“Jika sekarang Anda bertanya kepada Mbappe tentang Liverpool, dia, 'wow, luar biasa apa yang mereka lakukan. Klub ini luar biasa. Mereka memiliki tim yang luar biasa',” Laurens menjelaskan.

“Masa depan Kylian sedang mengudara karena PSG akan berkata, 'Oke, Anda tidak ingin memperpanjang kontrak Anda, jadi kami akan menjual Anda musim panas mendatang'.

“Akan ada dua klub yang sangat dia minati. Real Madrid adalah mimpinya, tetapi Liverpool akan menjadi perbincangan untuknya dan keluarganya karena dia benar-benar kagum dengan apa yang mereka lakukan dan apa yang mereka bangun."

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Liverpool, Paris Sant-Germain

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru