Kanal

Mbappe Cukup Terganggu dengan 'Keluhan' Giroud

Penulis: Dwi Prima
13 Jun 2021, 22:22 WIB

Mbappe and Giroud / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Kylian Mbappe mengakui dia "terpengaruh" oleh keluhan Olivier Giroud tentang rekan setimnya di Prancis yang tidak memberinya umpan, tetapi menegaskan dia tidak ingin mengubahnya menjadi masalah besar.

Striker Chelsea mengatakan setelah timnya mengalahkan Bulgaria dalam pertandingan persahabatan bahwa dia tidak menerima bola meskipun berlari ke area berbahaya di dalam kotak.

Komentar itu ditafsirkan sebagai penghinaan terhadap Mbappe dan bintang Paris Saint-Germain itu mengatakan dia lebih suka jika Giroud berbicara dengannya secara pribadi daripada menyampaikan keluhannya kepada pers, yang menurutnya hanya membuat suasana di ruang ganti menjadi lebih panas.

"Saya berbicara dengan Olivier. Semua orang tahu apa yang terjadi," kata penyerang yang dikaitkan dengan Real Madrid pada konferensi pers terbarunya.

“Memang benar saya sedikit terpengaruh olehnya. Tapi kami tidak akan mempermasalahkannya karena kami di sini untuk mewakili Prancis, itu yang terpenting.

“Apa yang dia katakan tidak mengganggu saya lebih dari itu, saya seorang striker dan saya memiliki perasaan ini 365 kali dalam sebuah pertandingan.

“Saya mengucapkan selamat kepadanya di ruang ganti, dia tidak mengatakan apa pun kepada saya dan kemudian saya mendengar dari pers. Dia tidak mengatakan hal buruk. Ini lebih merupakan fakta yang dibicarakannya di depan umum, saya lebih suka membiarkannya datang dan menjadi lebih vokal di ruang ganti.

"Tapi itu tidak masalah, ini adalah hal-hal sepele. Tim tidak membutuhkan kita untuk menghalanginya."

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Prancis, Piala Eropa

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru