Kanal

Mbappe: Apa yang Saya Miliki di PSG, Tak Akan Saya Temukan di Tempat Lain

Penulis: Ezi Yulia
27 Mei 2024, 05:30 WIB

Kylian Mbappe (Foto: Eurosport)

Berita Liga Prancis: Kylian Mbappe mengatakan bahwa apa yang ia miliki di Paris Saint-Germain tidak akan pernah ia temukan di tempat lain.

Kurang lebih tujuh tahun setelah bergabung dengan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mengenakan seragam kebanggaan klub kota kelahirannya tersebut untuk terakhir kalinya pada Sabtu (25/5) saat Les Parisiens mengalahkan Lyon di final Piala Prancis.

Kepergian sang penyerang sudah diperkirakan selama berbulan-bulan dan akhirnya diumumkan secara resmi pada awal Mei, hanya dua hari sebelum pertandingan terakhirnya di Parc des Princes sebagai pemain PSG.

Setelah pertandingan terakhirnya untuk klub di final Piala Prancis melawan Lyon pada Sabtu (25/5), kapten Prancis itu bernostalgia saat mengenang masa-masa di PSG.

"Sebagai pemain sepak bola, Anda tidak punya waktu untuk melihat waktu berlalu," katanya dalam wawancara pasca-pertandingan dengan beIn Sports. "Sebelum final, saya banyak berpikir tentang tahun-tahun yang saya habiskan di sini dan mengatakan pada diri saya sendiri bahwa semuanya sudah berakhir. Hal itu membuat saya sedikit sedih. Apa yang saya miliki di sini, tidak akan pernah saya temukan di tempat lain."

Bermain untuk klub kota kelahirannya, Mbappe belum bisa memenuhi mimpinya untuk memenangkan Liga Champions bersama PSG. Namun, selama membela Les Parisiens, ia berhasil meraih 15 trofi dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

"Saya senang telah menulis sedikit sejarah," ujarnya sebelum menatap ke masa depan yang menantinya, "Yang pasti, apa yang menanti saya akan sangat fantastis."

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru