Kanal

Max Christie Minta Lakers Bermain Dengan Rasa Urgensi

Penulis: Viggo Tristan
29 Feb 2024, 07:03 WIB

Max Christie ingin Lakers tutup musim dengan kuat. (Gambar: Yahoo)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Max Christie meminta timnya untuk bermain dengan rasa urgensi di sisa musim NBA 2023-2024 kali ini. Ia tahu bahwa Lakers harus bisa menutup musim dengan kuat agar bisa menembus playoff.

Dalam separuh lebih perjalanan Los Angeles Lakers di musim ini, performa mereka tergolong jauh dari kata konsisten. Tim asuhan Darvin Ham itu hanya bisa menduduki peringkat 10 klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 31 kali menang dan 28 kali kalah. Rekor tersebut jelas membuat posisi Lakers belum aman sepenuhnya untuk bisa menembus babak playoff. Kemungkinan mereka masih akan bertarung via play-in tournament terlebih dahulu.

Melihat performa timnya yang masih kurang konsisten, Max Christie selaku pemain muda Lakers meminta timnya untuk bermain dengan rasa urgensi. Mereka punya 23 pertandingan tersisa di musim reguler dan harus bisa memanfaatkan semuanya dengan baik.

"Jadi saya pikir bagi kami, kami harus terus membangun kepercayaan satu sama lain, terus memanfaatkan kerja sama kami dan seperti saya katakan, rasakan urgensi untuk menjalani musim ini di kandang sendiri karena kami hanya punya 23 pertandingan tersisa. Jadi setidaknya kita sudah melewati tiga perempat musim reguler. Bagi kami, hanya memiliki rasa urgensi untuk mencoba mendapatkan unggulan terbaik yang kami bisa untuk menuju babak playoff," ucap Christie saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Max Christie, los Angeles lakers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru