Kanal

Maverick Vinales Merasa Peran Valentino Rossi Tidak Akan Tergantikan

Penulis: Viggo Tristan
14 Jan 2021, 09:57 WIB

Maverick Vinales merasa jika peran Valentino Rossi tidak akan pernah tergantikan.

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales merasa jika peran besar Valentino Rossi dalam tim tidak akan pernah tergantikan. Walaupun Rossi akan memperkuat tim satelit di musim 2021, tetapi kehadirannya masih sangatlah krusial.

Banyak pihak bertanya-tanya mengenai peran Valentino Rossi pada musim 2021 mendatang. Mengingat namanya sudah digeser ke tim satelit, mungkin Yamaha sudah ingin berjalan sendiri tanpa bantuan The Doctor. Akan tetapi, semua anggapan tersebut salah dan Vinales memberikan penjelasannya. Ia menegaskan jika Rossi masih akan berperan besar musim depan. Ia hanya berpindah garasi secara fisik saja, sisanya peran Rossi juga hampir sama dari musim-musim sebelumnya.

“Saya merasa bahwa tidak adanya Vale di tim kami bakal sangat berbeda. Kita lihat saja nanti seperti pengaruhnya, apakah positif atau negatif. Akan tetapi bagi saya bakal positif-positif saja, karena pada akhirnya pengembangan motor kami telah berubah. Saya akan coba meningkatkan performa motor kami dengan Fabio (Quartararo), kami akan bekerja sama lebih baik dan saya rasa itu kunci penting,” ucap Vinales ketika diwawancara oleh media setempat.

“Vale juga akan memberikan kontribusi penting kepada Yamaha. Pada akhirnya, ia hanya pindah garasi, motornya tetap motor pabrikan, jadi ia akan tetap cukup banyak terlibat (dalam pengembangan YZR-M1 di MotoGP 2021),” pungkas pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun tersebut.

Artikel Tag: Maverick Vinales, Valentino Rossi, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru