Kanal

Mauricio Pochettino Sebut Kylian Mbappe Tak Punya Pengaruh Besar di PSG

Penulis: Demos Why
06 Des 2022, 09:25 WIB

Kylian Mbappe. (Foto: Antonio Borga/Eurasia Sport Images)

Berita Sepakbola: Eks manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengklaim bahwa Kylian Mbappe sama sekali tak memiliki pengaruh besar di skuat Les Parisiens. Pochettino bahkan menyebut Mbappe sebagai bocah yang belum dewasa.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa dalam beberapa tahun terakhir Kylian Mbappe telah menjelma menjadi pemain top di Paris Saint-Germain. Bahkan setelah menandatangani kontrak baru selama tiga tahun pada musim panas tahun lalu, Mbappe diklaim memiliki pengaruh yang sangat besar di skuat Les Parisiens.

Namun hal itu dibantah oleh Mauricio Pochettino. Mantan manajer PSG itu menyebut Mbappe tak lebih dari seorang bocah yang belum dewasa meski tak menampik kualitas hebat yang dia miliki.

"Bagi saya, itu tidak benar (Mbappe punya pengaruh besar di PSG). Dia berusia 23 tahun dan sudah memenangkan Piala Dunia. Dia adalah talenta yang luar biasa, tetapi masalahnya terkadang Anda perlu mengatur diri sendiri," ijar Pochettino seperti dilansir dari The Sun.

"Kita berbicara tentang salah satu dari tiga besar, lima pemain terbaik di dunia dan tidak mudah baginya untuk mengatur dirinya sendiri karena dia belum cukup dewasa, dia masih anak-anak."

"Tapi saya pikir dia baik-baik saja dan terkadang orang terlalu banyak bicara tapi tidak seperti ini," pungkasnya.

Meski demikian, pada Piala Dunia 2022, Mbappe berhasil menunjukkan performa yang luar biasa bersama timnas Prancis dengan mencetak lima gol dari empat penampilan.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru