Kanal

Matip Tambah Daftar Cedera Liverpool Jelang Lawan Palace

Penulis: Dwi Prima
13 Agu 2022, 15:24 WIB

Joel Matip / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Daftar cedera Liverpool terus bertambah, setelah Joel Matip dilaporkan melewatkan sesi latihan hari Jumat (12/08) karena 'masalah pangkal paha'.

Terlepas dari kembalinya Naby Keita dan Kostas Tsimikas, yang menurut Jurgen Klopp keduanya akan terlibat melawan Crystal Palace, sejumlah pemain senior Liverpool masih absen dan sekarang muncul berita tentang potensi masalah cedera baru.

Bek tengah Joel Matip, yang menjadi starter dalam kemenangan Community Shield melawan Man City dan pertandingan pembuka Premier League melawan Fulham, dilaporkan absen latihan pada hari Jumat (12/08) karena 'masalah pangkal paha'.

Menurut Sam Wallace dari Telegraph, Matip absen pada sesi latihan dengan harapan dia mungkin siap untuk pertandingan kandang pertama Liga Premier Liverpool musim ini pada hari Senin (15/08).

Dia mengklaim mantan pemain internasional Kamerun itu ditarik keluar dari latihan 'sebagai tindakan pencegahan'.

Dengan Konate masih belum tersedia, Joe Gomez hampir pasti akan masuk ke tim bersama Virgil van Dijk jika Matip tidak bisa main.

Cedera pada lini pertahanan Liverpool juga berdampak buruk pada masa depan pemain seperti Nat Phillips dan Sepp van den Berg, yang keduanya diperkirakan akan pergi dengan status permanen atau pinjaman musim panas ini.

Klopp mengatakan pekan lalu bahwa cedera pada Konate "mungkin" berarti Phillips harus tetap bertahan untuk saat ini, meskipun ada minat dari klub-klub seperti Fulham dan Bournemouth.

Van den Berg berada di bangku cadangan melawan Fulham dan dilaporkan menarik perhatian sejumlah klub Championship, di mana Blackburn dilaporkan berada di barisan terdepan untuk mendapatkannya.

Artikel Tag: Joel Matip, Liverpool, Premier League 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru