Kanal

Massimiliano Allegri Ucap Janji Setia kepada Juventus

Penulis: Rei Darius
26 Feb 2024, 20:00 WIB

Massimiliano Allegri bahagia di Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengutarakan kebahagiaannya untuk bisa tetap melatih Juventus, mengindikasikan kemungkinannya untuk tetap menjabat di klub raksasa Italia pada musim depan.

Masa bakti Massimiliano Allegri akan habis pada musim panas 2025 mendatang dan sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa kontrak sang pelatih bakal diperpanjang oleh Juve.

Namun demikian, yang jelas Allegri akan dengan senang hati untuk bisa tetap melatih Si Nyonya Tua pada musim depan, terlepas apa yang akan terjadi setelahnya.

Dia telah melatih Bianconeri sejak musim panas 2014. Setelah sempat hengkang pada 2019, Allegri kembali pada 2021. Namun, periode keduanya tidak berjalan secemerlang periode pertamanya, karena belum ada gelar yang direngkuh hingga kini.

Terlepas dari apa pun yang terjadi nantinya, Allegri menegaskan bahwa dirinya merasa selalu terikat dengan Bianconeri secara emosional.

"Saya bahagia karena kami bekerja dengan baik di klub," tegas Allegri dalam wawancara dengan DAZN seusai laga kontra Frosinone pada Minggu (25/2) malam WIB.

"Kami sepakat dalam segalanya, namun kami harus berpikir tentang masa kini sekarang. Saya punya kontrak hingga 2025 dan pada dasarnya saya sudah ada di Juventus selama 10 tahun. Saya bangga dengannya. Saya bekerja untuk klub, untuk pemilik, dan tim dengan cinta, gairah, dan dedikasi," tambah Allegri.

"Saya terikat secara emosional kepada Juventus, yang saya tidak tahu apakah itu adalah hal baik atau pun buruk.

"Kami telah memulai sebuah jalur. Pertama dengan presiden terdahulu [Andrea Agnelli] dan Federico Cherubini. Kami melanjutkan hal yang sama bersama [direktur Cristiano] Giuntoli, bersama [direktur Giovanni] Manna dan [CEO Maurizio] Scanavino.

"Kami punya target yang sama, namun saya harus berpikir tentang tujuan masa kini dan mengembalikan [Juve] ke Liga Champions, yang mana sangat penting bagi kondisi finansial klub. Klub akan menentukan rencana untuk masa depan."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru