Kanal

Massimiliano Allegri Girang Dusan Vlahovic Cetak Gol Lagi

Penulis: Rei Darius
26 Feb 2024, 19:00 WIB

Dusan Vlahovic mencetak gol lagi untuk Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengutarakan kepuasannya soal penampilan Dusan Vlahovic, yang kembali membuktikan kelasnya dalam laga kontra Frosinone.

Si Nyonya Tua akhirnya sukses memutus rangkaian negatif tanpa kemenangan di Serie A ketika menjamu Frosinone di Allianz Stadium, Turin, pada Minggu (25/2) malam WIB.

Mereka menang dengan skor 3-2 dalam laga itu dan Dusan Vlahovic menjadi bintang kemenangan, diawali dengan gol cepatnya pada menit ketiga.

Giallazzurri sempat membalikkan keadaan lewat gol-gol dari Walid Cheddira dan Marco Brescianini, namun Vlahovic memastikan Juventus tidak tertinggal saat jeda turun minum dengan mencetak gol keduanya.

Di pengujung laga, Vlahovic menciptakan assist untuk gol penentu kemenangan yang dicetak oleh Daniele Rugani dan sang bomber asal Serbia pun menuai pujian dari pelatih Massimiliano Allegri seusai laga.

Vlahovic telah mencetak 15 gol di Serie A pada musim ini, namun sembilan di antaranya dilesakkan pada tahun 2024 ini. Pada paruh pertama lalu, sang pemain berusia 24 tahun sempat merasa cemas karena paceklik gol.

"Dusan bermain dengan sangat baik. Beberapa waktu lalu, dia selalu merasa jengkel karena cemas tak mampu mencetak gol," kata Allegri kepada DAZN.

"Kini, dia terlihat jauh lebih seimbang, dia selalu terlibat dalam permainan, jadi ini adalah hal yang penting," tambah Allegri.

Dengan catatan 15 gol tersebut, Vlahovic kini berada di peringkat kedua klasemen sementara top skor Serie A, di belakang penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, yang sudah menorehkan 22 gol musim ini.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Massimiliano Allegri, Frosinone

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru