Kanal

Mason Mount Akui Permainan Mengecewakan Chelsea Melawan Watford

Penulis: A Mahfuda
03 Des 2021, 09:54 WIB

Mason Mount (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea, Mason Mount, mengakui bahwa mereka gagal memberikan penampilan terbaik melawan Watford, meski berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

The Blues tampil mengecewakan pada babak pertama di Vicarage Road, di mana Emmanuel Dennis mampu menyamakan kedudukan bagi tim tuan rumah setelah gol pembuka dari Mason Mount.

Beruntung, Hakim Ziyech menjaringkan gol yang kemudian menjadi penentu kemenangan pada babak kedua.

Meski kemenangan tersebut membuat Chelsea tetap berada di puncak klasemen Premier League, pelatih Thomas Tuchel tak bisa menyembunyikan kekecewaannya melihat performa The Blues.

Mount-pun mengungkapkan hal serupa. Dia mengaku bahwa mereka gagal menjalankan permainan pada babak pertama dan harus bersusah payah mengamankan kemenangan di kandang The Hornets.

“Saat jeda istirahat kami mengatakan bahwa kami belum memulai, kami belum berjalan,” katanya kepada Amazon Prime.

“Tapi ini adalah pertandingan yang harus Anda selesaikan. Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi karena mereka membuatnya sulit, tapi kami sibuk dengan tiga poin.”

Mount kemudian menjelaskan apa yang dikatakan manajer Tuchel selama jeda di ruang ganti. “Dia mengatakan beberapa kata tegas di ruang ganti dan itu membuat kami maju.”

“Secara individu, kami tahu kami tidak memulai dengan cukup baik. Kami tidak bisa menguasai bola.”

Laga selanjutnya The Blues akan menghadapi West Ham United. Mereka akan bersua di London Stadium pada Sabtu (4/12) mendatang untuk matchday-14 di Premier League.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru