Kanal

Mason Greenwood Minta Kasus dengan Bellingham Dihentikan

Penulis: Senja Hanan
27 Feb 2024, 21:55 WIB

Mason Greenwood Minta Kasus dengan Bellingham Dihentikan

Berita Liga Spanyol: Penyerang Getafe, Mason Greenwood telah memberi tahu timnya bahwa dia tidak ingin gelandang Real Madrid, Jude Bellingham menghadapi konsekuensi apa pun. Dia telah meminta mereka untuk berhenti melanjutkan masalah ini karena dia bertujuan untuk menghindari perhatian negatif dan fokus menikmati sepak bolanya.

Awal bulan ini, Real Madrid mengalahkan Getafe di laga tandang, dengan Joselu mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0. Meski kemenangannya cukup nyaman, perselisihan Bellingham dengan Greenwood menjadi pusat perhatian. Gelandang Madrid itu tertangkap kamera menggumamkan beberapa kata ke arah penyerang Manchester United itu.

Pemain berusia 20 tahun tersebut diduga memanggilnya ‘r*pist’, dan setelah itu Getafe meminta ofisial pertandingan untuk mencatat insiden tersebut. Ternyata, para pemimpin sepak bola Spanyol dengan cepat mulai menyelidiki masalah ini, namun kini ada kabar bahwa Mason Greenwood ingin mereka menghentikan penyelidikan.

​Pemain berusia 22 tahun itu lebih memilih fokus pada sepak bola, meski sebenarnya ia merasa kesal dan terkejut dengan isu yang muncul dari Bellingham, yang kebetulan merupakan rekan setim nasionalnya saat Greenwood masih aktif di kancah internasional. “Mason telah mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak ingin Jude dihukum dan meminta mereka untuk membatalkannya,” sebuah sumber dikutip dari publikasi tersebut di atas.

“Dia tidak ingin publisitas buruk dan ingin terus bermain sepak bola. Dia sangat kesal saat itu karena dia tidak mengharapkan hal itu dari orang seperti Jude. Tapi dia tahu dia kemungkinan besar akan menjadi target untuk hal-hal semacam itu, jadi dia menerima bahwa dia membutuhkan pemain yang tangguh,” tambahnya.

Perlu dicatat bahwa sebelum pindah ke Getafe, Greenwood sedang berjuang melawan kasus percobaan pemerkosaan dan penyerangan di Inggris, yang dibatalkan pada Februari 2023. ​

Artikel Tag: Mason Greenwood, Jude Bellingham.

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru