Kanal

Masih Minat Datangkan Bakayoko, Tak Mudah Bagi AC Milan Nego Dengan Chelsea

Penulis: Nur Afifah
01 Agu 2021, 09:45 WIB

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan gelandang Tiemoue Bakayoko musim panas ini, namun tidak akan mudah bagi mereka menggelar negosiasi dengan Chelsea.

La Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu meninjau strategi Rossoneri pada bursa transfer kali ini dan memberikan konfirmasi bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara memang ingin merekrut gelandang bertahan baru untuk memastikan Stefano Pioli bakal memiliki empat pilihan pemain yang bisa ia andalkan musim depan.

Langkah tersebut menjadi semakin penting mengingat Januari 2022 mendatang Franck Kessie dan Ismael Bennacer akan meninggalkan skuat untuk sementara waktu menyusul partisipasi mereka di Piala Afrika 2021 bersama tim nasional Pantai Gading dan Aljazair yang membuat Milan hanya memiliki Sandro Tonali dan Tommaso Pobega di posisi tersebut jika situasinya tidak berubah.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Bakayoko telah dikaitkan dengan Rossoneri setelah sang pemain kembali ke Stamford Bridge menyusul berakhirnya masa pinjamannya bersama Napoli musim panas ini. Terlebih lagi, ia juga beberapa kali mengungkapkan keinginannya kembali ke San Siro.

Kendati demikian, negosiasi untuk memboyong Bakayoko dari Chelsea bakal membutuhkan waktu yang cukup panjang, meskipun sang pemain berharap bisa meninggalkan raksasa Liga Inggris dan tentu saja ia tidak akan menolak tawaran Milan, klub tempatnya menemukan kembali performa terbaik saat menjalani masa pinjaman di sana selama musim 2018-19 silam.

Artikel Tag: bakayoko, Chelsea, Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru