Kanal

Masalah Lutut Bandel, Ibrahimovic Putuskan Masa Depan Usai Lawan Sassuolo

Penulis: Nur Afifah
19 Mei 2022, 23:19 WIB

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan masih kesulitan dengan masalah lutut dan akan memutuskan rencana masa depannya setelah pertandingan melawan Sassuolo.

Keterlibatan Ibrahimovic bersama Rossoneri belakangan ini terbilang sangat terbatas lantaran cedera lutut yang membandel dan menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport ia akan bertemu dengan para direktur raksasa Serie A tersebut pada penghujung musim ini.

Ada kemungkinan yang benar-benar nyata legenda Swedia tersebut akan menghentikan karier panjangnya di dunia sepak bola mengingat ia kini sudah berusia 40 tahun, usianya jelas mempengaruhi kemampuannya untuk kembali bugar setelah mengalami cedera sebagaimana yang terlihat sepanjang musim ini.

Striker veteran tersebut akan masuk dalam skuat Stefano Pioli untuk pertandingan terakhir Serie A musim ini melawan Neroverdi yang Milan memiliki peluang besar untuk memenangkan gelar liga pertama sejak 2011 silam, titel yang sang pemain menjadi bagian pentingnya.

Kabarnya, mantan bintang Paris Saint-Germain dan Manchester United tersebut akan memutuskan masa depannya bersama Rossoneri setelah pertandingan kontra Sassuolo tersebut.

Ibrahimovic tentu berharap bisa menutup karier gemilangnya di lapangan hijau selama ini dengan mengantarkan Milan ke tangga Scudetto seperti yang pernah dilakukannya 11 tahun lalu, jika memang harus gantung sepatu tahun ini. Terlebih lagi, harapannya tampil di Piala Dunia sekali lagi sudah kandas setelah Swedia tersingkir di babak play-off beberapa bulan lalu.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Sassuolo

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru