Kanal

Masa Depan Tak Menentu, Calabria Terancam Bakal Dijual Milan

Penulis: Nur Afifah
27 Feb 2020, 21:03 WIB

Davide Calabria (Sumber: Milan Live)

Berita Liga Italia: Masa depan Davide Calabria bersama AC Milan saat ini tengah benar-benar diragukan dan ia terancam bakal dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tuttosport edisi Rabu (26/2) kemarin menyebut bahwa setelah mengalami kesulitan musim ini hingga membuatnya harus kehilangan tempat dari Andrea Conti di starting XI, perpisahan Calabria dengan Rossoneri tampaknya tidak bisa dielakkan begitu saja.

Setelah Manuel Locastelli dan Patrick Cutrone, bek kanan 22 tahun tersebut terancam bakal menjadi produk Primavera terbaru yang didepak dari Milan demi mendapat keuntungan penuh pada neraca keuangan klub melalui hasil penjualannya.

Pada jendela transfer musim panas nanti, Il Diavolo dikabarkan bakal berupaya merekrut bek kanan baru. Mengingat fakta bahwa Conti saat ini berhasil memenangkan persaingan sebagai starter di posisi tersebut, eks bintang Atalanta tersebut kemungkinan akan tetap bertahan di klub musim depan. Alhasil, masa depan Calabria yang kini berada dalam ancaman serius.

Calcio Mercato belakangan ini mengklaim bahwa Rossoneri akan melakukan revolusi baru musim panas nanti dan besar kemungkinan mereka bakal fokus pada pertahanan, dengan tiga target disebut-sebut telah diidentifikasi.

Selepas hasil mengecewakan musim ini, perombakan skuat pada mercato mendatang menjadi semakin mungkin akan dijalankan demi mempercepat langkah mengembalikan Milan ke level yang cukup kompetitif untuk bersaing memperebutkan Scudetto atau minimal kembali ke Liga Champions.

Artikel Tag: Davide Calabria, AC Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru