Kanal

Masa Depan Davies Tak Pasti, Bayern Munich Temui Agen Theo Hernandez

Penulis: Febrian Kusuma
22 Mei 2024, 05:45 WIB

Theo Hernandez (Sumber: X@TheoHernandez)

Berita Liga Jerman: Alphonso Davies tak kunjung menandatangani kontrak baru bersama Bayern Munich, dan hal itu membuat Die Bavarian mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan bek sayap kiri baru pada bursa transfer musim panas 2024.

Menurut rumor yang beredar kini Bayern Munich ingin mendatangkan bek sayap kiri milik AC Milan, Theo Hernandez. Untuk menunjukkan keseriusannya, Bayern dilaporkan telah bertemu dengan agen sang pemain, yang tak lain juga menjadi agen saudara kandungnya yang pernah bermain bersama Die Bavarian, Lucas Hernandez.

Untuk mendatangkan Theo, Bayern harus mengeluarkan uang demi menebus sisa kontraknya bersama AC Milan yang masih akan berlangsung hingga musim panas 2026 mendatang. Selain itu, dua jurnalis Sport Bild, Christian Falk dan Tobi Altschäffl, juga mengklaim apabila Bayern harus bersaing dengan Manchester City serta Manchester United yang turut menginginkan jasa pemain asal Perancis tersebut.

Theo Hernandez memang layak menjadi rebutan klub-klub papan atas Eropa, setelah ia menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama I Rossonerri. Sejauh musim 2023/24 ia telah mencatat 45 penampilan dari semua kompetisi dengan mencetak lima gol dan menyumbang sebelas assists. Selain terbiasa bermain sebagai bek sayap kiri, pemain kelahiran Marseille, Perancis, itu juga bisa dimainkan sebagai bek tengah dan gelandang sayap kiri.

Menurut data di laman Transfermarkt, kini Theo memiliki nilai pasar sebesar 60 juta euro atau setara dengan satu triliun rupiah.

Artikel Tag: Bayern Munich, AC Milan, Theo Hernandez

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru