Kanal

Mario Lemina Akui Sheffield United Sempat Bikin Wolves Frustasi

Penulis: Demos Why
28 Feb 2024, 05:00 WIB

Mario Lemina. (Foto: James Baylis - AMA)

Berita Sepak Bola: Gelandang Wolverhampton Wanderers, Mario Lemina, mengakui bahwa Sheffield United sempat membuat skuat Wolves frustasi pada pertandingan akhir pekan kemarin.

Pada akhir pekan kemarin, Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, saat menjamu Sheffield United di Molineux, Wolves berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Pablo Sarabia.

Menanggapi pertandingan tersebut, Mario Lemina mengakui bahwa penampilan apik the Blades sempat membuat timnya frustasi. Namun untungnya, Wolves berhasil mengamankan poin sempurna dan Lemina mengaku lega.

"Sangat sulit untuk mengatakannya karena pada babak pertama kami sangat percaya diri dengan cara kami bermain. Namun terkadang, tidak selalu berjalan seperti yang Anda inginkan, dan di babak kedua, mereka membuat kami sangat kesulitan, mereka memberikan kami banyak tekanan dan tekanan dengan bola," ujar Lemina dilansir dari laman resmi klub.

"Namun kami mencoba untuk mengendalikannya dan mereka mampu menekan kami dengan baik, namun permainan seperti inilah yang harus kami pelajari dan coba kendalikan lebih banyak di babak kedua, namun mereka melakukannya dengan baik."

"Bahkan di saat-saat sulit, kami harus tetap bersemangat dan sang pelatih meminta kami untuk tetap seperti ini, tetap positif bahkan ketika kami kesulitan, dan kami telah melakukannya saat menghadapi tim-tim besar, jadi kami tahu bagaimana melakukannya."

"Namun, kami semua lebih suka jika kami memiliki kontrol lebih besar dalam pertandingan, bahkan pertandingan-pertandingan seperti ini untuk memberikan kesenangan bagi para penggemar, itu sangat sulit karena kami membuat mereka tertekan, jadi itu tidak terlalu bagus!"

Artikel Tag: Mario Lemina, Wolverhampton Wanderers, Sheffield United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru