Kanal

Marcelo Brozovic Masih Tunggu Penawaran Kontrak Baru dari Inter

Penulis: Uphit Kratos
23 Okt 2021, 12:00 WIB

Marcelo Brozovic/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic siap negosiasi perpanjangan kontrak. Namun sang pemain ingin mendengar penawaran awal dari pihak klub.

Inter Milan dalam kondisi yang kurang menguntungkan terkait kondisi Marcelo Brozovic. Pemain asal Kroasia tersebut kini sedang jadi tumpuan utama di lini tengah Nerazzurri, dan sedang dalam pengamatan beberapa klub top Eropa.

Salah satu klub yang paling getol memantau kondisi terkini dari Brozovic adalah paris Saint Germain. Klub kaya asal Prancis tersebut siap memberikan penawaran yang jauh lebih menarik ketimbang yang diberikan Inter saat ini.

Disisi lain, kontrak Brozovic akan habis pada Juni 2022 mendatang. Itu artinya hampir tidak ada waktu tambahan bagi Inter Milan untuk mengulur negosiasi. Mereka harus segera menyelesaikan negosiasi kontrak, atau berisiko kehilangannya secara gratis.

Meski terlihat hampir meninggalkan Inter, kepada SportMediaset, pemain asal Kroasia tersebut terlihat masih berharap pihak klub mau memenuhi semua permintaannya, sehingga di musim depan dia tidak perlu lagi berganti klub.

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Kita perlu memahami apa yang mereka katakan di hari-hari berikutnya. Dan kemudian kita akan bisa melihatnya sendiri.” ujar Brozovic

Nerazzurri sendiri bertekad untuk memperbarui kontrak sang pemain karena perannya sangat penting di lini tengah Inter. Hal ini terlihat dari sikap CEO Inter, Beppe Marotta yang terus berjuang menemukan kesepakatan terbaik bagi keduanya.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru