Kanal

Marc Marquez Ingin Gresini Racing Perhatikan Detail-Detail Kecil

Penulis: Viggo Tristan
15 Mei 2024, 07:01 WIB

Marc Marquez ingin Gresini Racing perhatikan detail-detail kecil. (Gambar: Autosport)

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Marc Marquez meminta kepada timnya untuk lebih memperhatikan hal-hal kecil pada motor. Tujuannya jelas agar bisa membantu Marquez sendiri dalam meramaikan persaingan papan atas secara konsisten.

Dalam dua balapan terakhir, Marc Marquez menunjukkan performa yang luar biasa di atas lintasan balap. Pada seri terakhir di GP Prancis saja, Marquez berhasil bersaing ketat dengan Jorge Martin dan Francesco Bagnaia sebelum akhirnya finish kedua (runner-up). Berkaca dari akhir pekan di Le Mans, Marquez sudah cukup puas dengan kinerja Gresini. Namun secara keseluruhan, ia meminta Gresini untuk lebih memperhatikan detail-detail kecil agar bisa menjaga asa dalam memperebutkan gelar juara dunia.

"Kami start di urutan ke-13 tapi tidak ada kepanikan. Kami tahu bahwa untuk memperebutkan gelar juara, Anda harus berada di level yang sama dengan Martin dan Pecco. Mereka semua berlatih di posisi teratas. Namun, kami... sebagai contoh, akhir pekan ini kami belajar sesuatu pada Jumat sore, bahwa kami memilih arah yang salah (dengan set-up motor)," ucap Marquez saat diwawancara.

"Jadi, kami telah belajar untuk masa depan. Tapi, kami perlu memahami bahwa kami masih kehilangan sesuatu untuk memperjuangkan kejuaraan. Tapi bagi saya, saya sangat senang bisa bertarung dengan dua pembalap terbaik di Ducati," tukas pebalap yang dulunya besar bersama Repsol Honda itu.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru