Kanal

Mane Akhirnya Buka Suara Setelah Gagal Terlibat di Piala Dunia 2022

Penulis: Dwi Prima
21 Nov 2022, 18:19 WIB

Sadio Mane / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Sadio Mane angkat bicara untuk pertama kalinya sejak dipastikan absen di Piala Dunia 2022 di Qatar karena cederanya yang cukup parah.

Eks bintang Liverpool telah dikesampingkan dari Piala Dunia 2022 setelah tidak dapat pulih dari cedera tepat waktu - pukulan telak bagi Senegal.

Dia mengalami cedera lutut saat Bayern Munich menang 6-1 atas Werder Bremen awal bulan ini.

Menggunakan akun Instagramnya, dia menulis: 'Banyak dari Anda mengirimi saya pesan dukungan setelah cedera saya, operasi di tengah pekan berjalan lancar. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Anda semua dan menunjukkan penghargaan saya.

“Senin ini, negara kita tercinta akan bertanding di Piala Dunia, Qatar 2022. Saya yakin Lions akan melampaui diri mereka sendiri dan akan mendekati semua pertandingan sebagai final yang sesungguhnya.

“Saya juga yakin bahwa semua orang Senegal akan berada di depan layar kecil untuk mendukung dan menyemangati tim nasional kami yang gagah berani. Hidup Senegal, Ayo”

Dia termasuk dalam skuat Senegal untuk turnamen di Qatar meskipun partisipasi turnamennya diragukan.

Pelatih Senegal Aliou Cisse optimis ketika membahas cedera Mane awal bulan ini, tetapi pemain depan Bayern itu kini telah absen dari acara tersebut, setelah berita tersebut dikonfirmasi oleh Federasi Sepak Bola Senegal.

Fatma Samoura, Sekretaris Jenderal FIFA dan mantan diplomat dan eksekutif senior Senegal, mengatakan negara itu akan melakukan metode ekstrem untuk memastikan Mane hadir di Qatar, mengakui bahwa mereka bahkan tidak yakin apakah teknik yang tidak ortodoks itu akan berhasil dengan mengharapkan 'keajaiban'.

“Kami akan menggunakan dukun,” katanya kepada Europe 1. “Saya tidak tahu (apakah itu efektif) tetapi dalam hal ini, kami akan tetap menggunakannya. Kami mengharapkan keajaiban. Dia harus ada di sana!”

Artikel Tag: Sadio Mane, Timnas Senegal, Piala Dunia 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru