Kanal

Manchester United Turunkan Harga Transfer Untuk Paul Pogba?

Penulis: Yuni Winata
14 Jan 2021, 02:00 WIB

Paul Pogba

Berita Liga Premier: Manchester United dikabarkan telah menerima bahwa mereka harus menurunkan harga 75 juta pound yang mereka minta untuk transfer Paul Pogba.

Pada Desember lalu, agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengatakan bahwa kliennya itu tak bahagia di Old Trafford dan menginginkan untuk hengkang.

Pogba memiliki sisa 18 bulan dalam kontraknya dengan Setan Merah, dan Pogba sebelumnya ingin memperpanjang kontrak, dengan Raiola yang pada musim panas lalu mengkonfirmasi bahwa dia berharap negosiasi perpanjangan kontrak bisa segera dilakukan.

Namun pada November lalu Metro melaporkan bahwa Pogba kecewa karena United mengaktifkan opsi perpanjangan kontraknya selama satu tahun tanpa mendiskusikan kontrak jangka panjang.

Dengan United yang tak bersedia melepas Pogba pada jendela transfer Januari ini, maka satu-satunya peluang mereka untuk mendapat harga tinggi dari penjualan Pogba adalah pada musim panas depan.

Pogba saat ini berusia 27 tahun, jadi dia masih memiliki karier panjang didepannya, dan Metro mengklaim bahwa United menginginkan 75 juta pound untuk Pogba.

Sejauh ini beberapa klub yang mengincar Pogba adalah mantan klubnya, Juventus, sementara Real Madrid dan PSG juga menjadi opsi bagi gelandang asal Prancis itu.

Namun meski dengan Pogba yang menarik perhatian beberapa klub besar, Old Trafford dikabarkan sudah menerima bahwa mereka mungkin takkan mampu menjual Pogba dengan harga 75 juta pound karena saat itu hanya tersisa 6 bulan sebelum Pogba bisa menandatangani prakontrak dengan klub barunya.

Jadi United akan bersedia mendengar dan berkompromi tentang transfer Pogba, termasuk untuk tukar pemain.

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, transfer

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru