Kanal

Manchester United Kejar Erling Haaland dan Harry Kane Tahun Depan

Penulis: A Mahfuda
01 Agu 2021, 07:33 WIB

Erling Haaland (Sumber: Reuters)

Berita Transfer Pemain: Manchester United dikabarkan berencana untuk mengejar Harry Kane dari Tottenham Hotspur atau Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada musim panas 2022.

Red Devils awalnya diperkirakan bakal mendatangkantarget man baru menjelang musim 2021-22, akan tetapi perpanjangan satu tahun Edinson Cavani memungkinkan Ole Gunnar Solskjaer untuk lebih memprioritaskan area lain.

Jadon Snacho dan Raphael Varane akan menjadi wajah baru di Old Trafford pada musim kompetisi 2021-22 mendatang, sementara gelandang baru juga sepertinya bakal menjadi agenda Manchester United jika Paul Pogba yang belakangan dikaitkan dengan Paris Saint-Germain memilih hengkang.

Man United diyakini baru akan mencari striker anyar musim panas mendatang jika Cavani memutuskan untuk tak memperpanjang masa tinggalnya, dan dilansir dari ESPN bahwa Harry Kane atau Erling Haaland bakal menjadi target utama Red Devils jika keduanya tersedia di bursa transfer.

Chelsea diketahui tengah mendekati Borussia Dortmund untuk mengontrak Haaland musim panas ini, namun harga selangit dipatok BVB untuk pemain mesin gol asal Norwegia tersebut di angka 150 juta pounds (Rp3 triliun).

Kendati demikian, jika The Blues gagal membawanya musim panas ini, Man United dapat merekrutnya dengan harga yang lebih rendah tahun depan lantaran klausul rilis yang ada dalam kontrak Haaland hanya bernilai 68 juta pounds (Rp1,3 triliun).

Sementara itu, Kane dianggap telah menarik minat dari Manchester City, akan tetapi ketua Tottenham Daniel Levy enggan menjual kapten Inggris tersebut meskipun sang pemain itu sendiri berkeinginan untuk pergi.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester United, Harry Kane

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru