Kanal

Manchester United Gabung Liverpool Buru Bintang Muda MLS

Penulis: Dwi Prima
24 Okt 2022, 18:50 WIB

Jhon Duran / via Gettyimages

Berita Transfer: Manchester United asuhan Erik ten Hag telah menyatakan minatnya pada bintang muda MLS, Jhon Duran, bergabung dengan Liverpool dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan penyerang senilai 10 juta poundsterling.

Pemain berusia 18 tahun itu mencetak delapan gol dan lima assist dalam 27 pertandingan musim lalu, dan diyakini telah menarik minat dari beberapa klub top di Eropa.

Klub Duran, Chicago Fire, menjadi semacam klub pengumpan untuk klub Liga Premier setelah kiper Gabriel Slonina dijual ke Chelsea.

Menurut laporan di The Sun, Man United telah melakukan kontak dengan Klub MLS tentang Duran, beberapa minggu setelah Liverpool mengajukan pertanyaan serupa tentang ketertarikan mereka kepada sang striker.

Mereka juga melaporkan bahwa 'agen dan keluarga sang penyerang baru-baru ini pergi ke Inggris'.

Chicago mungkin sangat tertarik untuk menguangkan penyerang mereka dalam waktu dekat, setelah mereka merosot ke posisi 12 di Wilayah Timur MLS.

Penyerang muda ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk Manchester United, yang sangat membutuhkan bakat muda di lini depan mengingat usia Cristiano Ronaldo yang sudah sangat tua dan ketidakpuasan akan opsi yang tersedia pada saat ini.

Man United bermain imbang 1-1 dengan Chelsea pada laga akhir pekan lalu, tetapi tampak memiliki opsi yang sangat terbatas di sepertiga akhir lapangan, mereka harus mengandalkan sundulan menit akhir dari Casemiro untuk mengamankan satu poin di Stamford Bridge.

Artikel Tag: MLS, Manchetser United, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru