Kanal

Manchester United Cadangkan Donny van de Beek Lagi, Legenda Liverpool Heran

Penulis: Yuni Winata
26 Okt 2020, 23:30 WIB

Donny van de Beek - metro

Berita Liga Premier: Pahlawan Liverpool, Steve Nicol, mengaku heran dengan Manchester United yang tak kunjung memainkan Donny van de Beek, setelah gelandang asal Belanda itu sekali lagi hanya dicadangkan dalam laga kontra Chelsea.

Sejak bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu dari Ajax dalam transfer senilai 40 juta pound, gelandang 23 tahun itu masih belum pernah sekalipun start di Liga Premier.

Manchester United hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Chelsea di Old Trafford pada Sabtu (24/10) lalu. Van de beek sekali lagi hanya menjadi pemain cadangan yang tak dimainkan, dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer yang lebih memilih untuk memainkan Fred dan Scott McTominay.

Donny van de Beek terlihat murung saat duduk di bangku cadangan, dan Steve Nicol mengaku bisa memahaminya saat Juan Mata yang sudah berusia 32 tahun dipilih masuk starting XI, dan dia tidak.

“Saat saya melihat tim, saya berpikir, ‘Juan Mata? Van de Beek pasti sedang cedera'," kata mantan bek Liverpool itu pada ESPN.

“Tapi dia di sana duduk di bangku cadangan, saya berpikir, ‘Pemain itu pasti sudah siap untuk keluar dari sana’. Apa yang harus dilakukannya untuk bisa mendapat kesempatan bermain? Juan Mata bermain di depannya? Ya Tuhan.”

Tentang hal tersebut, Solskjaer memastikan bahwa Van de Beek akan mendapat peluang.

“Jangan khawatir tentang itu,” kata Solskjaer pada Sky Sports. “Dia akan mendapatkan kesempatan bermainnya. Jangan khawatir tentang itu.”

Artikel Tag: Manchester United, steve nicol, Donny Van De Beek

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru