Kanal

Manajer Tim Milan Terima Intruksi dari Pioli Saat Lawan Napoli

Penulis: Nur Afifah
24 Nov 2020, 21:07 WIB

Manajer tim AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Foto-foto yang beredar menunjukkan bahwa manajer tim AC Milan memang menerima intruksi dari allenatore Stefano Pioli dalam duel kontra Napoli Senin (23/11) dini hari kemarin.

Akhir pekan kemarin agaknya menjadi momen berbeda bagi staff pelatih Rossoneri. Pasalnya, mereka akan melakukan tugas tanpa kehadiran Pioli dan asistennya, Giacomo Murelli.

Keduanya tengah menjalani isolasi mandiri setelah beberapa waktu lalu dinyatakan positif virus corona. Alhasil, Milan pun terpaksa melakukan lawatan ke Stadio San Paolo untuk menantang Partenopei tanpa ditemani pelatih mereka.

Situai tersebut membuat Daniele Bonera harus maju dan bertindak sebagai pelatih pengganti, dan ia pun dibantu oleh koleganya Andrea Romeo. Sebagaimana yang disorot oleh MilanNews, manajer tim tersebut terlihat menelepon sang manajer sepanjang pertandingan dan terhubung antara sang allenatore, yang menyaksikan melalui televisi di kediamannya, seluruh staff, dan Bonera sendiri.

Dari sana keputusan-keputusan dibuat, termasuk pergantian pemain dan interpretasi mengenai situasi pertandingan yang berbeda meskipun Bonera sejatinya diberi kuasa untuk mengendalikan segalanya dalam duel tersebut.

Milan sendiri berhasil memenangkan laga tersebut dengan menundukkan Napoli 3-1, yang mengantarkan mereka kembali ke puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 20 poin, unggul dua poin dari Sassuolo di urutan kedua.

Harapannya sang pelatih bisa segera pulih dari virus tersebut dan kembali menemani Rossoneri, terlebih pertandingan-pertandingan nanti akan semakin ketat dan sengit.

Artikel Tag: Milan, Napoli, Pioli

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru