Kanal

Man City Kembali Lanjutkan Negosiasi Kontrak Raheem Sterling

Penulis: Rheza Hendrian
29 Jan 2022, 01:31 WIB

Raheem Sterling / via Getty Images

Berita Premier League: Manchester City dilaporkan kembali melanjutkan negosiasi kontrak baru untuk Raheem Sterling setelah sempat tertunda di akhir 2021 kemarin.

Sebagai informasi, kontrak Raheem Sterling di Etihad Stadium tinggal menyisakan 18 bulan lagi.

Negosiasi kontrak anyar bagi pemain asal Inggris itu sebenarnya sudah dimulai sejak 2021 kemarin. Namun pembicaraannya sempat terhenti akibat status Sterling yang sempat kehilangan jatah bermain reguler di bawah asuhan Pep Guardiola.

Akan tetapi kondisi itu sudah tak lagi menimpa pemain berusia 27 tahun tersebut dan Sterling kini telah menjelma lagi menjadi sosok kunci untuk Manchester City di beberapa laga terakhir.

Sterling di musim 2021/22 terhitung masih tetap produktif untuk The Cityzens lewat sumbangan 9 gol plus 3 assists yang sudah dibuatnya di 27 pertandingan.

Melansir laporan terbaru dari ESPN, City kini kembali melanjutkan negosiasi kontrak yang sempat tersendat untuk Sterling.

Langkah ini dilakukan klub milik Sheikh Mansour demi mencegah hengkangnya Sterling ke klub lain dengan harga terjangkau.

Pasalnya sederet klub top Eropa banyak yang tertarik kepada eks pemain Liverpool tersebut mulai dari Barcelona, Paris Saint-Germain hingga Real Madrid.

ESPN menulis bahwa City ingin memberikan tambahan kontrak baru berdurasi tiga musim atau hingga tahun 2026 mendatang.

Sejak direkrut dari Liverpool di tahun 2015 silam, Sterling mampu mengemas 123 gol dan 89 assists dari 319 kali penampilannya untuk City di semua ajang.

Sederet gelar domestik pun juga sukses dimenangkan olehnya seperti 3x Premier League, 1x Piala FA dan 4x Piala Liga Inggris.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Premier League

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru