Kanal

Main di Tanggal Sial, Aurelio De Laurentiis Minta Napoli-Fiorentina Ditunda

Penulis: Uphit Kratos
15 Mei 2024, 05:00 WIB

Aurelio De Laurentiis

Berita Liga Italia: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dilaporkan minta laga Serie A melawan Fiorentina dijadwalkan ulang karena laga tersebut diselenggarakan di hari 'sial'.

Jadwal pertandingan Napoli vs Fiorentina diumumkan akan digelar pada hari Jumat, 17 Mei dan hal tersebut membuat warga Neapolitan merinding, karena hari tersebut merupakan hari yang sama dengan hari Jumat tanggal 13.

Menurut surat kabar La Repubblica, Presiden Aurelio De Laurentiis sangat kesal dengan jeda tersebut, sehingga dia meminta agar pihak Lega Serie A memindahkan pertandingan tersebut ke hari Sabtu, 18 Mei atau jeda satu hari setelahnya.

Menariknya, permintaan De Laurentiis dan warga Naples ditanggapi dengan baik oleh Presiden Lega Serie A Lorenzo Casini bahkan menelepon direksi Fiorentina untuk menanyakan apakah mereka setuju dengan perubahan itu.

Namun apa yang diinginkan De Laurentiis dan sebagian warga Naples sepertinya tidak disambut baik pihak La Viola, yakni pertandingan tetap harus dilaksanakan pada 17 Mei, sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Terdapat alasan yang sangat baik mengapa mereka tidak dapat menerima perubahan tersebut, karena La Viola akan pergi ke Athena untuk menjalani pertandingan Final European Conference League melawan Olympiakos pada tanggal 29 Mei.

Tim asal Florence tersebut sangat ingin memberi waktu sebanyak mungkin agar persiapan untuk laga penting tersebut berjalan lebih optimal, khususnya setelah di musim kemarin mereka kalah di Final European Conference League.

Artikel Tag: Aurelio De Laurentiis, Fiorentina, Napoli

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru