Kanal

Luka Modric Dikabarkan Bakal Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim

Penulis: Senja Hanan
27 Feb 2024, 16:42 WIB

Luka Modric Dikabarkan Bakal Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim

Berita Liga Spanyol: Beberapa hari setelah Luka Modric mencetak gol kemenangan Real Madrid melawan Sevilla, muncul laporan pemain veteran Kroasia itu akan meninggalkan tim setelah kontraknya berakhir di akhir musim.

Luka Modric, 38, sedang menjalani musim ke-12 bersama Real Madrid dan segalanya menunjukkan bahwa ia akan pergi setelah kontraknya berakhir. Saat ini, gelandang veteran tersebut telah dihubungi oleh Carlo Ancelotti karena pelatih asal Italia itu ingin dia bergabung dengan staf kepelatihannya tetapi seperti diberitakan sebelumnya, Modric dengan hormat menolak proposal tersebut karena dia ingin terus bermain.

Sampai saat ini, yang ada hanyalah spekulasi dan belum ada yang konkrit. Selama jendela transfer Januari dan bahkan musim panas lalu, beberapa tim Liga Saudi mendekati pemain Kroasia itu dengan kontrak besar, namun ia memutuskan untuk tetap bertahan karena diminta oleh Ancelotti. ​Namun, musim 2023/24 tidak berjalan sebaik yang diharapkannya.

Dia mungkin telah memainkan 29 pertandingan di semua kompetisi tetapi bahkan belum mencatatkan waktu 800 menit. Faktanya, pemain berusia 38 tahun itu hanya menjadi starter dalam dua lima penampilan terakhirnya untuk tim. Alhasil, beberapa tim sudah dikaitkan dengan akuisisinya setelah kontraknya berakhir, di antaranya adalah Inter Miami dari Major League Soccer.

Kepulangan yang manis untuk Modric?

Selain itu, mantan timnya Dinamo Zagreb juga bersedia menyambutnya kembali, seperti yang dikutip langsung oleh presiden klub Mirko Barisic. Pada bulan September lalu, delegasi klub menyebutkan bahwa ia akan berbicara dengan Modric pada bulan Januari, namun tidak ada rincian yang dipublikasikan setelah itu.

“Dia berada di tahun terakhir kontraknya, tentu saja saya akan meneleponnya pada musim dingin ini,” kata Barisic pada bulan September lalu. Lantas bagaimana mungkin Dinamo tidak menginginkan Luka Modric kembali? Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya selalu berhubungan dengannya, tetapi saya mengenal anggota keluarganya.

“Masuk akal baginya untuk kembali ke Dinamo di akhir kariernya, mengapa tidak? Dinamo tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya. Sekarang apakah itu cukup, kita lihat saja nanti,” tambahnya.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru