Kanal

Luis Suarez Frustrasi karena Tidak Pensiun Bersama Messi di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
14 Jan 2024, 13:47 WIB

Luis Suarez Frustrasi karena Tidak Pensiun Bersama Messi di Barcelona

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez buka-bukaan rasa frustrasinya karena tidak pensiun bersama Lionel Messi di Barcelona.

Pemain internasional Uruguay telah bergabung dengan kontingen eks Barcelona yang terus berkembang di Inter Miami pada awal tahun 2024 setelah kepindahan Messi pada tahun 2023 ke Florida.

Luis Suarez mengaku ingin kembali terhubung dengan Messi sebelum mengakhiri karir bermainnya setelah mengisyaratkan niatnya untuk meninggalkan klub Brasil Gremio.

Pasangan ini telah membentuk kuartet di Miami, bersama mantan rekan setimnya di Barcelona, ​​Sergio Busquets dan Jordi Alba, namun Suarez mengakui kepindahan tersebut diwarnai dengan kesedihan atas kepergian keduanya dari Barcelona.

"Saya tidak membayangkan kami akan bersama lagi karena saya pikir Leo akan mengakhiri karirnya di Barca. Pada tahun 2019 kami membayangkan memenangkan segalanya di Barcelona dan bermimpi untuk pensiun di sana. Pertama saya pergi dan kemudian mereka semua mendukung saya," kata pemain Uruguay itu dalam konferensi pers usai sesi latihan pertamanya bersama tim merah muda.

Bagi Suarez, salah satu faktor paling menentukan dalam penandatanganan kontrak dengan Inter Miami adalah sisi pribadinya, dan Messi, Alba dan Busquets semuanya berbicara tentang keajaiban kota dan klub.

"Setiap orang punya kehidupan dan keluarganya masing-masing, mereka berbicara sangat baik kepada saya, mereka sangat bahagia. Ada yang merasa lebih sulit, ada yang kurang. Sergio keluar untuk pertama kalinya dan perubahannya mungkin agak sulit, tapi hari ini dia mengatakan kepada saya bahwa anak-anak baik-baik saja, itu penting. Jordi juga, setelah bertahun-tahun di Barcelona, perubahan yang sangat besar, tiga anak, itu sulit. Leo lebih terbiasa dengan hal itu dan saya bahkan lebih terbiasa dengan hal itu daripada mereka adalah karena perubahan yang saya buat. Saya bisa memberi nasihat kepada mereka lebih dari yang bisa mereka ceritakan kepada saya tentang seperti apa kehidupan di luar,” tambahnya.

Artikel Tag: Luis Suarez, Barcelona

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru