Kanal

Lucas Vazquez Masuk Dalam Radar Tottenham Hotspur

Penulis: Rheza Hendrian
30 Jun 2020, 19:05 WIB

Lucas Vazquez / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur yaitu Jose Mourinho, dilaporkan ingin bereuni dengan merekrut bekas anak asuhnya di Real Madrid dulu yakni Lucas Vazquez.

Seperti diketahui, winger berkebangsaan Spanyol tersebut pernah ditangani oleh Mourinho saat The Special One masih bertugas di Santiago Bernabeu dari tahun 2010 hingga 2013 silam.

Meski saat ini berbeda klub, Mou membuka peluang untuk bekerja bareng lagi dengan Vazquez setelah sang pemain sudah tak lagi masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane musim ini.

Sepanjang musim 2019/20, Vazquez tercatat hanya tampil sebanyak 14 kali saja di La Liga dengan sumbangsih 2 gol plus 2 assist.

Mengingat kontraknya yang menyisakan satu musim lagi, kubu El Real pun diprediksi akan terbuka kepada siapapun yang mau menawar sang winger pada musim panas ini.

Berdasarkan laporan terbaru yang dihimpun dari Mundo Deportivo, surat kabar ternama asal Spanyol itu menulis jika Mourinho bakal berusaha dengan sekuat tenaga untuk memboyong Vazquez ke London Utara.

Jika Mou benar-benar serius dengan upayanya tersebut, maka Tottenham diklaim perlu mengeluarkan uang sebesar 25 juta Euro untuk mendapatkan servis sang pemain.

The Lilywhites harus bergerak cepat soal transfer ini karena rival mereka sesama klub London yaitu Chelsea, juga menginginkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun tersebut.

The Blues menginginkan Vazquez sebagai pengganti dari Willian serta Pedro Rodriguez yang kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Lucas Vazquez, Liga Inggris, Premier League, Real Madrid

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru