Kanal

Lotito Konfirmasi Seluruh Skuat Lazio Telah Diberikan Vaksin Covid-19

Penulis: Vina Enza
25 Jul 2021, 09:27 WIB

Claudio Lotito hadir di saat seluruh skuat Lazio mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito mengkonfirmasi bahwa seluruh anggota skuat Biancocelesti telah divaksin Covid-19 pada Sabtu (24/07) waktu setempat yang bertempat di kemp latihan Auronzo di Cadore.

Presiden Lazio, Claudio Lotito menghadiri langsung pelaksanaan vaksin yang dilakukan oleh skuat besutan Maurizio Sarri, dan ia menekankan pentingnya untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

“Kami telah memberikan sebuah sinyal rasa hormat dengan melindungi kesehatan para pemain kami dan semua yang kontak dengan tim,”ujarnya seperti dilansir Lazio Style Channel.

“Inisiatif ini kami ambil sebelum anjuran Perdana Menteri Draghi, saat saya menghubungi presiden wilayah Veneto untuk meminta bantuan ULSS Belluno memberikan vaksinasi.

“Respon Zaia efisien dan sangat cepat dan kini suporter akan melihat inisatif ini dengan puas.”

Selanjutnya Lotito membantah kabar dari surat kabar yang menyebutkan tiga atau empat pemain yang menolak untuk mendapatkan vaksin.

“Semuanya bohong, tidak benanr ada beberapa pemain yang tidak ingin divaksin,”jelasnya.

“Selain lima pemain yang sudah divaksinasi, hari ini seluruh anggota tim, staf dan karyawan sudah divaksin.”

Para pemain bintang seperti Luis Alberto, Thomas Strakosha dan Sfefan Radu nampak mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Sebagai sebuah bukti bahwa semua pemain telah disuntik vaksin dan tidak ada yang menolak untuk menerima vaksin seperti yang dianjurkan oleh pemerintah Italia sebelum musim kompetisi Serie A bergulir pada 21 Agustus mendatang. The Aquile akan bertandang ke Empoli di laga perdana mereka di musim 2021/22.

Artikel Tag: Lotito, Lazio, Covid-19

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru