Kanal

Los Angeles Lakers Belum Menyerah Dapatkan Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
01 Jul 2022, 07:17 WIB

Los Angeles Lakers masih berusaha datangkan Kyrie Irving. (Gambar: NY Post)

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers masih belum menyerah untuk mendapatkan jasa Kyrie Irving. Lakers yakin bisa mendatangkan Irving via pertukaran pemain dengan Brooklyn Nets.

Pada mulanya, harapan Los Angeles Lakers untuk mendapatkan Kyrie Irving sempat pupus setelah sang pemain mengambil hak opsi pemainnya untuk bertahan dengan Brooklyn Nets. Namun beberapa jam sebelum bursa pasar bebas dibuka, Kevin Durant selaku tandem Irving membuat kejutan. Ia mengajukan permintaan pertukaran pemain ke manajemen Nets. Ya, Durant ingin supaya dirinya ditukar menuju tim lain.

Dengan permintaan Durant tersebut, otomatis Irving harus mengubah kembali pola pikirnya untuk jalan karier yang lebih baik. Manajemen Nets sendiri juga kemungkinan bakal melepas Irving jika memang Durant benar-benar hengkang. Satu tim yang masih ngotot mendapatkan jasa Irving adalah L.A Lakers.

Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Lakers langsung mengalihkan perhatian mereka untuk fokus mendapatkan kata sepakat dari Nets. Mereka menyiapkan paket pertukaran pemain yang melibatkan Russell Westbrook, Talen Horton-Tucker dan sejumlah draft pick di masa depan.

Jika benar Irving bergabung dengan Lakers, tentunya skuat asuhan Darvin Ham itu akan sangat mengerikan. Mereka bakal memiliki komposisi tiga pemain bintang yaitu LeBron James, Anthony Davis, dan Kyrie Irving. Selain tiga itu, Lakers juga sudah menambah amunisi dengan rekrutan baru seperti Damian Jones, Troy Brown Jr, Lonnie Walker IV, dan Juan Toscano-Anderson.

Artikel Tag: los Angeles lakers, kyrie irving, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru