Kanal

Lonnie Walker IV Siap Bantu Pertahanan Lakers Agar Makin Solid

Penulis: Viggo Tristan
07 Jul 2022, 07:23 WIB

Lonnie Walker IV siap bantu Lakers perkuat sektor pertahanan. (Gambar: ESPN)

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Los Angeles Lakers yaitu Lonnie Walker IV mengaku siap untuk membantu memperkuat sektor pertahanan tim. Walker tahu ia bisa menjaga siapa saja yang dihadapinya di lapangan.

Sebagaimana diketahui, Los Angeles Lakers langsung mengambil gerakan cepat setelah ditinggal oleh Malik Monk ke Sacramento Kings. Mau tidak mau, Lakers harus mencari guard baru yang lebih atletis dan bisa diandalkan. Pilihan mereka kemudian jatuh ke tangan Lonnie Walker IV. Walker yang dilepas Spurs diambil oleh Lakers dengan harapan bisa membantu peran dari LeBron James dan Anthony Davis.

Ketika ditanya soal ekspetasi perannya dalam tim, Walker langsung mengatakan bahwa fokus utamanya adalam membantu tim untuk memperkuat sektor pertahanan. Walker tahu bahwa pertahanan adalah kunci utama untuk memenangkan pertandingan.

"Saya dapat melihat skill saya cocok bersama tim ini. Saya datang ke sini siap memberikan segalanya untuk membantu tim meraih kemenangan. Prioritas utama saya, saya datang ke tim ini untuk bermain defense. Secara offense, saya juga bisa menyediakan banyak hal untuk tim. Tetapi untuk sektor pertahanan, saya siap menjaga siapa saja yang nantinya akan disuruh oleh tim kepelatihan," ucap Walker.

Walker sendiri terlihat melakukan banyak latihan privat selama jeda antar musim. Ia tampak lebih fit, lebih kekar, dan siap membuktikan diri bisa menjadi kuda hitam di dalam skuat Lakers yang baru.

Artikel Tag: Lonnie Walker IV, los Angeles lakers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru