Kanal

Liverpool Tertinggal, Christopher Nkunku Mendekat ke Chelsea

Penulis: Dwi Prima
03 Okt 2022, 18:55 WIB

Christopher Nkunku / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Christopher Nkunku telah memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea asuhan Graham Potter meskipun ada minat dari Liverpool asuhan Jurgen Klopp, menurut The Athletic.

The Athletic melaporkan pagi ini bahwa bintang RB Leipzig, Nkunku, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dan Real Madrid, telah memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2023.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Nkunku, yang bisa bermain sebagai gelandang atau penyerang, telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Chelsea.

Mantan pemenang Liga Premier dan Liga Champions UEFA telah berkomitmen untuk membayar lebih dari klausul pelepasan pemain berusia 24 tahun itu sebesar 52,7 juta poundsterling.

Itu karena, menurut laporan itu, Chelsea ingin menghindari pertempuran transfer dengan klub lain untuk pemain internasional Prancis di musim panas 2023.

Ini akan menjadi pukulan bagi Liverpool dan Real Madrid. Fussball Transfers melaporkan pekan lalu bahwa raksasa Liga Premier, Liverpool dan raksasa La Liga, Madrid tertarik pada Nkunku, yang digambarkan sebagai pemain yang "berbahaya" oleh manajer tim nasional Prancis, Didier Deschamps kepada Kicker pada Maret 2022.

Striker Prancis bergabung dengan RB Leipzig sejak musim panas 2019 ketika ia bergabung dari Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 24 tahun itu bermain sebagai penyerang, pemain sayap dan gelandang serang musim ini.

Pemain Prancis itu telah mencetak enam gol dalam delapan penampilan Bundesliga sejauh musim ini.

Dia mencetak 20 gol dan memberikan 13 assist di Bundesliga dan mencetak tujuh gol dan memberikan satu assist di Liga Champions musim lalu.

Artikel Tag: Christopher Nkunku, Liverpool, Chelsea

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru