Kanal

Liverpool Siap Pecahkan Rekor Klub Demi Kontrak Baru Mohamed Salah

Penulis: Dwi Prima
03 Agu 2021, 22:12 WIB

Mohamed Salah / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah sudah menjadi pemain kelas dunia sejak ia tiba di Liverpool empat tahun lalu, dan klub siap untuk memberi penghargaan kepada No. 11 mereka.

Pembicaraan kontrak untuk Liverpool sebagian besar berpusat pada pemain yang sudah ada di klub musim panas ini daripada memperoleh pemain baru, dengan banyak perpanjangan kontrak dalam pengerjaan.

Trent Alexander-Arnold dengan tepat menjadi salah satu klub dengan gaji tertinggi pekan lalu setelah menyetujui kontrak baru berdurasi empat tahun, dengan setidaknya tujuh pemain reguler tim utama dilaporkan berada di urutan berikutnya untuk kontrak baru.

Salah, yang kontraknya saat ini berjalan hingga 2023 yang akan membawanya ke usia 31 tahun, menjadi pemain yang kontraknya juga ingin diperpanjang dan The Reds siap menginvestasikan dana untuk masa depan jangka panjangnya.

Itu menurut LivEcho, yang menyatakan bahwa klub “ingin menghadiahi” sang penyerang dengan kontrak yang “akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.”

Itu akan membawanya jauh melampaui angka 200.000 ribu poundsterling per minggu dan mewakili posisinya di tim Jurgen Klopp, yang telah melihatnya memecahkan rekor demi rekor, musim demi musim.

Ini adalah posisi yang juga dialami Virgil van Dijk saat The Reds berupaya untuk menghargai dan mempertahankan pilar utama mereka, dengan penambahan gaji secara signifikan dari hari ke hari.

Bagi pemain asal Mesir, penandatanganan kontrak baru akan menimbulkan spekulasi yang konsisten mengenai kepergian dari Anfield, bahwa pemain bernomor 11 itu sendiri telah bersalah karena menambah bahan bakar ke dalam api.

Pemain berusia 29 tahun itu sempat menggoda pers Spanyol dan bersikeras bahwa bola ada di tangan Liverpool untuk kontrak baru, tetapi komitmennya kepada tim tidak pernah dipertanyakan.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Premier League 2021

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru