Kanal

Liverpool Pernah Mencoba Mengontrak Bintang Wolves, Ruben Neves

Penulis: Dwi Prima
30 Sep 2022, 17:19 WIB

Ruben Neves / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool dilaporkan berusaha untuk mengontrak bintang Wolves, Ruben Neves tetapi tawaran itu ditolak oleh pemain itu sendiri.

The Reds dikaitkan dengan sejumlah gelandang baru selama jendela transfer musim panas tetapi Jurgen Klopp hanya memperkuat area lapangan itu dengan satu pemain, ketika ia memilih untuk membawa Arthur Melo dengan status pinjaman dari Juventus untuk musim ini.

Pemain Wolves adalah salah satu gelandang yang dikatakan menarik Liverpool sebelum kedatangan Arthur. Ada harapan bahwa pemain internasional Portugal akan meninggalkan Molineux musim panas ini.

Dan sekarang, menurut media berita Spanyol, Sport, The Reds, bersama dengan rival berat mereka yakni Manchester United, menghubungi perwakilan sang gelandang dalam upaya untuk mencapai kesepakatan.

Namun, laporan tersebut menyatakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu 'menunjukkan sedikit kemauan untuk bernegosiasi' dengan salah satu klub dan, akibatnya, usaha mereka tidak pernah berhasil.

Agen Neves, Jorge Mendes, berbicara tentang dia sebelum musim panas dan namanya disukai oleh klub La Liga, Barcelona.

Faktanya, Barcelona pada bulan Juli memberitahunya bahwa tidak akan ada sumber daya yang cukup untuk merealisasikan transfer itu, meskipun fakta bahwa agen pemain Portugal itu memiliki senjata untuk menurunkan harga sang pemain dari 50 juta euro yang diminta Wolverhampton.

Hubungan antara kedua klub sangat baik, tetapi Barcelona memprioritaskan target lain, menyelesaikan bursa transfer yang spektakuler dan menunda kedatangan pengganti Busquets selama satu tahun. Neves sadar bahwa minat masih ada dan prioritasnya adalah bermain di Camp Nou.

Artikel Tag: Wolves, Ruben Neves, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru