Kanal

Liverpool Konfirmasi 19 Pemain yang Kembali Berlatih Hari Ini

Penulis: Dwi Prima
04 Jul 2022, 07:32 WIB

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool mengkonfirmasi 19 pemain yang akan memulai pra-musim pada hari Senin (04/07), dan itu termasuk dua pemain baru dari bursa transfer musim panas.

Setelah lebih dari lima minggu sejak akhir musim lalu, The Reds akan berkumpul kembali pada hari Senin (04/07) untuk memulai persiapan mereka untuk musim yang akan datang.

Seperti kebanyakan tahun, akan ada awal yang mengejutkan untuk latihan setelah pertandingan internasional dimainkan sepanjang musim panas, meninggalkan Jurgen Klopp dengan 19 pemain senior sebagai starter.

Skuat akan berkumpul kembali di Kirkby sebelum melihat kontingen internasional tiba akhir pekan ini, dengan perjalanan ke Thailand dan Singapura kemudian segera menjadi agenda untuk pertandingan pada 12 dan 15 Juli.

Dan hari pertama akan melihat Fabio Carvalho dan Calvin Ramsay memulai karier Liverpool mereka setelah menyegel kepindahan mereka ke klub dari Fulham dan Aberdeen masing-masing.

Mereka akan bergabung dengan tokoh-tokoh berpengalaman seperti Jordan Henderson, Roberto Firmino, Thiago, Joel Matip, James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Ini adalah pra-musim pertama bagi Luis Diaz setelah kedatangannya pada Januari, sementara Sepp van den Berg kembali bersama grup setelah masa pinjamannya yang sukses di Preston.

Rekan pemain pinjaman dari musim lalu, Nat Phillips, Ben Davies dan Neco Williams juga akan terlibat meskipun ada tanda tanya tentang masa depan mereka.

Dan Harvey Elliott, Ibrahima Konate dan Caoimhin Kelleher berada di skuat awal meskipun komitmen internasional mereka selama musim panas.

Sisa dari skuad, termasuk Virgil van Dijk, Mohamed Salah, Alisson, Fabinho, Andy Robertson, Diogo Jota dan Trent Alexander-Arnold akan bergabung di akhir pekan ini.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru