Kanal

Liverpool Inginkan Marcelo Brozovic Musim Panas Mendatang

Penulis: Dwi Prima
03 Okt 2022, 19:04 WIB

Marcelo Brozovic / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic adalah target transfer Liverpool untuk musim panas mendatang, menurut sebuah laporan.

Semua mata tertuju pada lini tengah The Reds musim panas ini, dengan permintaan untuk mendatangkan gelandang baru semakin keras, dengan kritik masih berlangsung. Pada akhirnya, manajer Jurgen Klopp mundur dari rencana awal dan mendatangkan Arthur Melo pada hari batas waktu transfer musim panas.

Namun, kedatangan bintang Juventus itu dengan status pinjaman terasa seperti pendahulu untuk perekrutan yang lebih besar dan lebih berani pada tahun 2023. Memang, Jude Bellingham dari Borussia Dortmund adalah target utama yang dilaporkan Klopp.

Liverpool juga memiliki ketertarikan dengan bintang Inter, Nicolo Barella. Namun, menurut laporan dari Spanyol dikutip dari Team Talk, rekan setimnya Brozovic adalah target Anfield lainnya.

Masa depan pemain berusia 29 tahun di Milan tampak tidak pasti pada awal 2022, tetapi ia kemudian menandatangani kontrak baru pada Maret. Meski memiliki kontrak baru hingga 2026, dia dilaporkan hanya bisa menghabiskan satu musim lagi di San Siro.

Itu karena Liverpool, yang berkomunikasi dengannya di musim panas, diduga mempersiapkan kontrak dua tahun untuk Brozovic dengan opsi satu tahun tambahan.

Namun, Paris Saint-Germain dan Manchester United juga menyukai peluang mereka untuk mengontrak pemain internasional Kroasia itu.

Inter dilaporkan tidak akan membiarkannya pergi karena kontrak barunya dan statusnya di tim. Klub Serie A belum bersedia melepas pemain internasional Kroasia dengan 76-cap.

Artikel Tag: Inter Milan, Marcelo Brozovic, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru