Kanal

Liverpool Ikut Buru Bintang Muda Valencia, Ferran Torres

Penulis: Dwi Prima
26 Mar 2020, 16:48 WIB

Ferran Torres / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Menurut laporan Corriere dello Sport di Italia, Liverpool ikut mengejar bintang muda Valencia, Ferran Torres.

Torres telah membangun reputasi yang cukup untuk dirinya di Spanyol. Di La Liga, ia telah mengantongi empat gol dan empat assist dalam 20 penampilan sebagai starter dan lima penampilan pengganti musim ini.

Di Liga Champions, sang pemain juga berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan dua gol dan dua assist dalam lima laga sebagai starter dan satu penampilan dari bangku cadangan, secara keseluruhan, penampilannya di Liga Champions mendapat nilai rata-rata 7,47 dari WhoScored.

Pemain asal Spanyol yang baru saja berusia 20 tahun, membuat penampilan yang impresif musim ini bahkan lebih dari yang diharapkan. Anak muda ini, mampu bermain dominan di sayap kanan tetapi juga dapat mengisi pos sebelah kiri dan sebagai striker saat dibutuhkan.

Menurut Corriere dello Sport, Liverpool adalah salah satu dari sejumlah tim yang memantau permainan Torres.

Wonderkid asal Spanyol ini dikabarkan memiliki klausul rilis sebesar 100 juta euro tetapi dengan kontraknya berakhir pada tahun 2021, The Reds dapat mendapatkannya secara gratis jika dia belum menegosiasikan kontrak baru hingga Januari tahun depan.

Torres diyakini memiliki masa depan yang cerah, namun Liverpool harus tetap berjuang keras untuk mendapatkannya karena mereka berada di antara para klub lain yang menginginkannya.

Meskipun klausul pembebasannya adalah 100 juta euro, Liverpool seharusnya dapat mengajukan tawaran yang lebih rendah mengingat Valencia berisiko kehilangan dia secara gratis pada tahun 2021.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, ferran torres

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru